Template Roll Up Banner Kosmetik

BANYUWANGI - Kali ini saya akan share desain roll up banner untuk kebutuhan promosi kosmetik dengan ukuran 80 cm x 200 cm, sebenernya desain ini adalah desain yang saya buat untuk klien saya, ada 3 pilihan yang saya berikan, dan yang saya share ini adalah desain yang tidak dipilih oleh klien saya, jadi daripada mubadzir lebih baik saya share disini barang kali ada yang membutuhkan untuk keperluan promosinya.

Berikut penampakan dari desain roll up kosmetiknya : 

Desain Roll Up Kosmetik
Desain Roll Up Kosmetik
Demikian postingan kali ini, untuk desain lainnya akan saya posting nanti, jika ada yang butuh desain apapun bisa hubungi saya Via WA di bawah ini, Terima kasih.
klik link dibawah ini untuk chat

Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Template Roll Up Banner Kosmetik"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan, No Spam