Desain Banner Islami


Banner merupakan salah satu media promosi (termasuk untuk media dakwah) yang dicetak dengan Print Digital yang umumnya berbentuk Potrait atau Vertikal. Banner adalah bentuk penyederhanaan dari Baliho.

Banner biasanya sering kita jumpai di Toko, Sebuah Event produk, pagelaran, Mall, dan toko-toko, dari jualan makan sampai Salon hampir semua mempunyai Banner.

Mengapa Banner sering dipakai? Karena banner mudah dipindah-pindahkan posisinya, mudah digulung, awet dan praktis (simple).



Beberapa hari yang lalu ada pelanggan saya yang memesan desain banner untuk kegiatan sosial keagamaan, seperti banner untuk ajakan untuk sholat tepat waktu. Sebelumnya si pemesan memberikan contoh banner yang ingin dibuat seperti ini :









Dengan sedikit modifikasi supaya banner tersebeut menarik untuk dibaca, dan supaya pesannya tersampaikan, kurang lebih jadi seperti ini hasilnya :






Didalam desain yang saya ulpload terdapat 2 desain seperti gambar diatas, format desainnya yaitu PSD ( photoshop ) dengan ukuran banner 70 cm x 100 cm. semoga postingan dan desain yang saya upload kali memberi manfaat.
Jika ada yang ingin memesan jasa desain bisa hubungi saya via email : m3ga.plasma@gmail.com atau jika hanya untuk konsultasi desain baik itu desain logo, bikin stiker pengiriman untuk olshop bisa hubungi saya di nomor WA : 0812-5254-2354 an Arif Wahyudi/Septin Marlina. Mohon agar digunakan dengan bijak banner islmi ini, background, tipografi dan beberapa elemen desain lainnya bisa saja hak cipta. File PSD atau Adobe Photoshop adalah hasil exported dan layered, jika error, mohon maaf. Juga saya mohon jika banyak ditemukan kesalahan. Silahkan komentarkan sebagai kritkan dan masukan. Terima kasih.




Klik dibawah ini untuk chat via WA

Klik link dibawah ini untuk mendownload desain

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desain Banner Islami"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan, No Spam