Desain Undangan Tasyakuran Khitanan

Undangan merupakan suatu yang harus ada ketika kita mengadakan sebuah acara, agar orang-orang yang diundang tersebut mengetahui acara yang akan diadakan.
Undangan harus dibuat semenarik mungkin agar yang diundang merasa kagum terhadap desainnya terutama pesan yang ada dalam undangan tersebut bisa tersampaikan, jaman sekarang banyak sekali jasa-jasa pembuatan undangan baik itu online maupun offline yang sudah professional. Biasanya Mereka menerima dan membuat undangan dengan desain yang sudah ditentukan oleh pemesan undangan. Namun jika ingin membuat desain undangan dengan desain sendiri, itu bisa dilakukan dengan menggunakan program adobe photoshop ini. tentu saja hasilnya akan lebih menarik dan sesuai dengan keinginan. Maka dari itulah kita harus bisa menguasai program adobe photoshop ini.
Berikut desain undangan TASYAKURAN KHITANAN untuk anak yang bisa anda download secara gratis dan saya kasih bonus desain ucapan terima kasih untuk ditempelkan pada souvenir, ukuran undangannya ini yaitu 9,6 cm x 20 cm, dan ukuran stiker ucapan terima kasihnya  yaitu 3 cm x 5 cm, tapi file yang saya upload resolusi lumayan besar, jadi kalau mau di buat lebih besar juga bisa dan tidak akan pecah jika dicetak. Untuk undangannya jika di cetak di media kertas yang ada dipasaran biasanya kertas A4 itu dalam 1 lembar bisa jadi 3 undangan. Jika ingin desain yang lain dan tampil beda atau sesuai request, anda bisa Order melalui WA yang tertera di bagian akhir artiker ini atau di nomor 0812-5254-2354

Desain Tasyakuran Khitanan
Desain Tasyakuran Khitanan
Desain Tasyakuran Khitanan
Desain Tasyakuran Khitanan
Stiker Ucapan Terima Kasih
Stiker Ucapan Terima Kasih


Klik dibawah ini untuk chat via WA

Klik dibawah ini untuk mendownload

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desain Undangan Tasyakuran Khitanan"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan, No Spam